Berbicara di telepon dalam bahasa Inggris Saya bisa kok

January 11th, 2012

Apakah Anda seperti orang kebanyakan yang saat disuruh menelepon orang asing dan harus berbahasa Inggris merasa panic atau tak tahu harus bicara apa? Pada dasarnya, berbicara di telepon dalam bahasa Inggris tak sesulit yang Anda pikir. Simak tips-tips berikut agar Anda tak lagi merasa gugup saat harus berbahasa Inggris di telepon.
Perkenalan
Awali semua percakapan telepon dengan … selengkapnya baca Berbicara di telepon dalam bahasa Inggris Saya bisa kok

Seputar Lowongan Kerja Dari Rumah:
Salah satu bisnis termudah yang tak pernah sepi dan bisa dikerjakan di rumah saja adalah bisnis pulsa. Ada cara bisnis pulsa tanpa berjualan tetap dapat untung bahkan sudah belasan orang dapat mobil. Dimana itu? disini: Vnet Internet Marketing Pulsa



Artikel Terkait:

Tips Cepat Bisa Bahasa Inggris
Ada jurus yang sangat ampuh agar Anda dan saya cepat bisa bahasa inggris. Kalau Anda sudah bisa, saya rasa tips cepat bisa bahasa Inggris ini perlu Anda informasikan pada teman-teman atau siapa saja...

Bahasa Inggris
Enak tenannn.. jika kita bisa dan canggih Bahasa Inggris, peluang usaha yang berasal dari luar negeri bisa kita kerjakan dari rumah saja, dan kita pun bisa membidik target pasar sampai ke luar negeri...

Belajar Bahasa Inggris Atau Mati
Kebanyakan alasan banyak sekali orang ingin pandai bahasa inggris misalnya karena bahasa ini merupakan bahasa internasional. Temen saya alasannya juga kurang lebih sama. Kalau alasan belajar bahasa...

Fakta Unik Mengenai Bahasa Inggris
Apakah Anda berpikir Anda tahu banyak mengenai bahasa Inggris? Simaklah sejumlah fakta menarik mengenai bahasa Inggris berikut: ?Stewardesses? adalah kata terpanjang yang dapat diketik di keyboard...

Mengapa Kemampuan Bahasa Inggris Saya Kurang Berkembang
Saya telah diajar/belajar bahasa Inggris sejak SMP (atau mungkin sejak TK), tapi mengapa Kemampuan Bahasa Inggris Saya Kurang Berkembang? What is wrong with me?? Pertanyaan ini mungkin sering...



Baca Juga:

Bahasa Inggris Cepat
Selama ini bisa jadi Anda telah mempelajari bahasa inggris lumayan serius, hanya saja hasilnya belum kok kayaknya masih jauh deh dari harapan . yang paling mungkin adalah karena cara belajarnya tuh yang belum sip . Ya dong kalo beda caranya berbeda hasilnya dalam mempelajari itu.

Mau Jagoan Bahasa Inggris?
Apa sebab selama ini belajar bahasa inggris kita sepertinya demikian pelan berhasil ? biasanya sih karena caranya saja kok yang perlu BEDA. beda cara beda hasilnya dalam mempelajari bahasa inggris tersebut.

Cara Belajar Bahasa Inggris
Kalo berbeda cara beda hasilnya dalam mempelajari itu.

Gratis Newsletter Bahasa Inggris
Agaknya mungkin kita telah belajar bahasa inggris dengan lumayan serius, hanya saja hasilnya belum belum sesuai dengan harapan kita . bisa jadi caranya tuh yang kurang sip . Ya dong kalo berbeda caranya beda pula hasilnya dalam mempelajari itu.

Belajar Bahasa Inggris Untuk Uang
Sedikit cerita di blog saya seputar kelompok belajar bahasa inggris nih, di grup tsb saya mendapati bahwa teman2 yang lagi belajar bahasa inggris itu sepertinya ngga senang dengan duit . Mungkin tulisan ini keliru juga, tetapi faktanya yang saya temui begitu, Anda boleh baca artikel pendek dari saya tentang hal tersebut.

«
»

Berbicara di telepon dalam bahasa Inggris Saya bisa kok
Bookmark and Share

Penghasilan 24 Jam
Foredi