Jangan Khawatir Dengan Bahasa Inggris

March 11th, 2009

Walaupun Anda belum pede dengan kemampuan bahasa Inggris, seperti saya juga demikian, tak perlu ragu untuk menjalankan Internet Marketing. Toh kita bisa menarget pasar internet Indonesia yang juga sangat besar. Selain itu, walaupun kita hanya pandai bahasa Indonesia maka kita tetap bisa menjalankan internet marketing dunia dengan bekersama dengan mereka yang bisa bahasa lainnya, termasuk bahasa inggris.

Dan tentu saja, walaupun kita belum bisa bahasa inggris saat ini (khusus untuk Anda yang belum bisa), maka memang tak salah bahkan baik sekali untuk mulai belajar bahasa inggris lebih giat lagi. Jika tahu caranya misalnya tau bagaimana memotivasi diri untuk secepat-cepatnya bisa bahasa inggris ini maka memang kita akan bisa, bahkan pasti bisa dalam waktu 6 bulan saja. Betul, harus belajar bahasa inggris super disiplin, dengan praktek setiap saat, saya menyebutnya sebagai belajar bahasa ingris ala Tarzan, yaitu dengan praktek di dalam otak.

Bagaimana agar kita tetap sukses menjalankan bisnis online dan internet marketing Indonesia walaupun saat ini belum pandai bahasa inggris? Silahkan baca disini>> Internet Marketing Harus Bahasa Inggris?

Best Regards
Mufli

Seputar Lowongan Kerja Dari Rumah:
Bisnis MLM sederhana seperti pulsa bisa dikerjakan dari rumah saja. Tidak perlu kemana-mana untuk melakukan transaksi. Salah satu yang paling saya rekomendasikan untuk Anda misalnya Bisnis Pulsa Vnet Indonesia



Artikel Terkait:

Tips Cepat Bisa Bahasa Inggris
Ada jurus yang sangat ampuh agar Anda dan saya cepat bisa bahasa inggris. Kalau Anda sudah bisa, saya rasa tips cepat bisa bahasa Inggris ini perlu Anda informasikan pada teman-teman atau siapa saja...

Bahasa Inggris
Enak tenannn.. jika kita bisa dan canggih Bahasa Inggris, peluang usaha yang berasal dari luar negeri bisa kita kerjakan dari rumah saja, dan kita pun bisa membidik target pasar sampai ke luar negeri...

Belajar Bahasa Inggris Atau Mati
Kebanyakan alasan banyak sekali orang ingin pandai bahasa inggris misalnya karena bahasa ini merupakan bahasa internasional. Temen saya alasannya juga kurang lebih sama. Kalau alasan belajar bahasa...

Pakai Saja Bahasa Inggris Campuran
Kalau kita sedang terpaksa bahasa inggris misalnya tersesat di California, oalaa jauh sekali ya? hehe.. dan pada saat itu bahasa inggris kita betul-betul masih kacau luar biasa maka sudah pasti kita...

Fakta Unik Mengenai Bahasa Inggris
Apakah Anda berpikir Anda tahu banyak mengenai bahasa Inggris? Simaklah sejumlah fakta menarik mengenai bahasa Inggris berikut: ?Stewardesses? adalah kata terpanjang yang dapat diketik di keyboard...



Baca Juga:

Bahasa Inggris Cepat
Selama ini bisa jadi Anda telah mempelajari bahasa inggris lumayan serius, hanya saja hasilnya belum kok kayaknya masih jauh deh dari harapan . yang paling mungkin adalah karena cara belajarnya tuh yang belum sip . Ya dong kalo beda caranya berbeda hasilnya dalam mempelajari itu.

Mau Jagoan Bahasa Inggris?
Apa sebab selama ini belajar bahasa inggris kita sepertinya demikian pelan berhasil ? biasanya sih karena caranya saja kok yang perlu BEDA. beda cara beda hasilnya dalam mempelajari bahasa inggris tersebut.

Cara Belajar Bahasa Inggris
Kalo berbeda cara beda hasilnya dalam mempelajari itu.

Gratis Newsletter Bahasa Inggris
Agaknya mungkin kita telah belajar bahasa inggris dengan lumayan serius, hanya saja hasilnya belum belum sesuai dengan harapan kita . bisa jadi caranya tuh yang kurang sip . Ya dong kalo berbeda caranya beda pula hasilnya dalam mempelajari itu.

Belajar Bahasa Inggris Untuk Uang
Sedikit cerita di blog saya seputar kelompok belajar bahasa inggris nih, di grup tsb saya mendapati bahwa teman2 yang lagi belajar bahasa inggris itu sepertinya ngga senang dengan duit . Mungkin tulisan ini keliru juga, tetapi faktanya yang saya temui begitu, Anda boleh baca artikel pendek dari saya tentang hal tersebut.

«
»

Jangan Khawatir Dengan Bahasa Inggris
Bookmark and Share

Penghasilan 24 Jam
Foredi